PMII Sunan Kudus Optimis Memiliki Wisma Pergerakan Sendiri - Tinta Pergerakan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

PMII Sunan Kudus Optimis Memiliki Wisma Pergerakan Sendiri

Share This


Kudus- Dalam rangka memperingati harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau yang disingkat dengan PMII yang ke-60 tahun, Jum'at, 17/04/2020. PMII Komisariat Sunan Kudus mengadakan tasyakuran yang bertempat di aula PCNU Kudus, acara di mulai sekitar pukul 18.30-21.00 wib, dengan istighosah dan doa bersama.

Selain tasyakuran harlah PMII, acara ini sekaligus launching gerakan one thousand to wisma pergerakan yang merupakan gerakan jangka panjang dalam kemandirian PMII Komisariat Sunan Kudus, dengan tujuan PMII komisariat sunan Kudus mempunyai basecamp sendiri Hak milik PMII Komisariat Sunan Kudus.

"Butuh proses yang lama,Tidak hanya setahun atau 2 tahun, maka dari itu kita butuh semua lini baik anggota, kader, pengurus, senior dan semua pihak untuk bisa mensukseskan cita-cita besar ini dan saat ini adalah awalnya satu tekad, satu barisan satu cita  sukseskan gerakan one thousand to wisma pergerakan" ujar Sahabat Rudiyanto selaku ketua umum Komisariat Sunan Kudus.

dalam kesempatan yang sama beliau juga menuturkan harapannya untuk PMII yang telah berusia 60 tahun "harapannya semoga kader PMII tetap komitmen dalam berproses di PMII, khidmat terhadap PMII tetaplah harus di jaga. apalagi di situasi sekarang ini kita sedang mengahadapi pandemi covid-19. saya berharap pada sahabat/sahabati PMII Komisariat Sunan Kudus dan pengurus rayon untuk tetap bergerak dan melakukan kegiatan yang bisa di jangkau banyak orang tanpa adanya kerumunan, bisa kita alihkan ke media online dll. adanya pandemi covid-19 jangan jadikan pengahalang, proses kaderisasi, diskusi dll tetap harus berjalan"

Karena adanya himbauan dari pemerintah agar tidak adanya kerumunan dan social distancing acara hanya dihadiri beberapa pengurus dan badan pengurus komisariat. (Titin)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages