Harlah PMII Ditengah Wabah Corona, PMII Cabang Kudus Adakan Bagi-Bagi Masker Gratis - Tinta Pergerakan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Harlah PMII Ditengah Wabah Corona, PMII Cabang Kudus Adakan Bagi-Bagi Masker Gratis

Share This
Kudus- 21/4/2020. Dalam rangka memperingati harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang ke-60 tahun, Cabang PMII Kudus memeriahkan Harlah PMII dengan PC PMII PEDULI COVID-19. Bagi-bagi Masker merupakan bagian rangkaian acara HARLAH PMII dimana Pembagian Masker ini bukan hanya melibatkan PC PMII Kudus, melainkan Bersama-sama dengan 2 Komsat (SUKU,  dan Sumu),  10 rayon dan 1 BSO PC PMII Kudus yaitu Teater Gerak 11. Masker yang dibagikan berjumlah 1.500 masker. Waktu pembagian dimulai sekitar jam 08.00-13.00 WIB.
Masker ini akan dibagikan pada beberapa pasar yang ada di Kudus, diantaranya adalah Pasar Bae, Pasar Mejobo, Pasar Brayung, Pasar Karangbener, Pasar Jetak, dan RT dekat Seretariatan PC PMII Kudus. Pasar dipilih menjadi lokasi pembagian masker karena pasar merupakan tempat berkumpul dan banyak interaksi secara langsung.

Ahmad Dzulfikar ketua Umum PC PMII Kudus menuturkan bahwa "Pembagian masker ini merupakan Aktualisasi kami dalam mengamalkan ilmu tentang Hablum minannas, dan pembagian masker ini bukan lah akhir dr perjuangan kami melawan Covid 19, ada juga edukasi-edukasi yang telah kami lakukan kepada masyarakat pada umumnya dan kepada kader dan anggota PMII melalui pamflet dan diskusi online lewat grup-grup, juga insyaallah kedepannya akan ada Pembagian Sembako kepada warga kudus yang membutuhkan, semoga saja Open donasi yang diinisiatori cabang bersama kopri, komsat-komsat, rayon-rayon dan BSO Kami yaitu Teater gerak 11 menghasilkan donator yang banyak sehingga kita bisa menyumbangkan sembako" tutur nya. (Santi)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages