- Tinta Pergerakan

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Share This

Harmonisasi Persahabatan Rayon Ushuludin Paska PKD


Tintapergerakan.blogspot.com – Kudus, Setelah selesai Pelatihan Kader Dasar ( PKD) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII) Komisariat Sunan Kudus yang telah diselenggarakan dalam beberapa hari yang lalu, kini Kader Rayon Ushuludin Gelar Follow Up Rencana Tindak Lanjut dengan bentuk Buka Bersama dan Bagi- Bagi Takjil, Sabtu 11/05.

Kegiatan yang bertemakan“Bersama Ramadhan Kita Meningkatkan Keharmonisan Persahabatan” itu dilaksanakan di Gedung DPC PPP Kudus yang di ikuti seluruh alumni pasca PKD 2019 dan anggota Rayon Ushuludin Komisariat Sunan Kudus.
Acara tersebut dimulai dengan tahtiman al-Qur’an, Refleksi kader, masak bareng, bagi-bagi takjil yang dilakukan di perempatan Rumas Sakit Aisyah Kudus dan diakhiri buka bersama dengan tujuan supaya kader memiliki emosional tinggi akan rasa kebersamaan.

“Harapan saya, tetap semangat dan sabar dalam berproses dan untuk kedepannya supaya semua kader dan anggota bisa semakin solit dan kompak” Ucap Sahabat Rudiyanto selaku ketua Rayon Ushuludin. []

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages