- Tinta Pergerakan

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Share This

Gebrakan baru PMII Komisariat Sunan Kudus



TintaPergerakan.blogspot.com - Tahun Ini merupakan sejarah bagi PMII Komisariat Sunan Kudus, Pelatihan Kader Dasar (PKD) dilaksanakan 2 gelombang, karena antusias kali ini luar biasa. PKD dilaksanakan pada tanggal 11-14 April 2019 dan 25-28 April 2019 bertempat di MWC NU Kaliwungu Kudus, yang bertujuan “meneguhkan Insan pergerakan yang berkepribadian kritis dan solutif yang berdasarkan  ASWAJA untuk kejayaan NKRI”. Selain itu, diharapkan kader-kader PMII mampu membentuk karakter yang kreatif, inovatif, dan kritis.

Sahabat Ahmad Riza selaku Wakil ketua SC menyampaiakan, “Jumlah peserta Pelatihan Kader Dasar tahun 2019 lebih dari 280 orang. Peserta  mayoritas berasal dari Kudus, dan dari Komisariat lain seperti Komisariat Syekh Mutamakkin, ada juga dari UNY, AL-Anwar Rembang, dan Pasuruan. Semua itu karena ketertarikan  mereka untuk mengikuti PKD PMII Komisariat  Sunan Kudus”.
Setiap gelombang memiliki ciri khas masing-masing, di gelombang pertama panitia menerapkan konsep tegas, dan disiplin. Gelombang kedua, panitia menerapkan sikap keras yang sesuai pada tempat, waktu, dan suasana.

Banyaknya minat peserta membuat panitia harus bekerja sedikit ekstra untuk kelancaran PKD PMII Komisariat Sunan Kudus 2019, tanpa mengecewakan pihak manapun. (Al)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages