Membuka Wawasan Beasiswa Luar Negeri, STEC Gelar Seminar Beasiswa Internasional dan Pelatihan TOEFL Akbar - Tinta Pergerakan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Membuka Wawasan Beasiswa Luar Negeri, STEC Gelar Seminar Beasiswa Internasional dan Pelatihan TOEFL Akbar

Share This
IAIN Kudus- "Tidak ada sesuatu yang enak tanpa perjuangan". Begitulah sepetik ungkapan Waliyadin, Pemateri dalam acara Seminar Beasiswa Akbar dan Pelatihan TOEFL yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Student English Club (UKM STEC) di Lantai 1 Gedung SBSN, IAIN Kudus, Sabtu (19/10) dan Minggu (20/10).

Di hadiri oleh puluhan peserta baik Mahasiswa IAIN Kudus maupun luar, acara ini digelar guna mengedukasi para Mahasiswa tentang beasiswa pendidikan tingkat Magister dan Doktoral di Luar Negeri. Tak hanya itu, Mahasiswa pun diberi pelatihan dan simulasi TOEFL.

Dalam kesempatan ini, Waliyadin memberikan beberapa kiat-kiat dalam mendaftar beasiswa Luar Negeri "ada banyak jenis beasiswa yang bisa kita coba, seperti beasiswa AAS dan biasanya beasiswa ini khusus di Australia, LPDP, dan masih banyak lagi." Ujarnya. Penerima Beasiswa S2 di Australia ini juga mengaku kelengkapan administrasi menjadi salah satu kunci kelulusan beasiswa luar negeri. "Kalau mau diterima beasiswa di luar negeri, jangan lupa. Kelengkapan berkas menjadi syarat wajib jikalau ingin mendaftar." Ujarnya. (Dian/Zein)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages