Kenapa Sih Harus Pilih GATOT PRIAMBODO AGUSTA (GPA) Jadi Ketua DEMA IAIN KUDUS 2019? - Tinta Pergerakan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kenapa Sih Harus Pilih GATOT PRIAMBODO AGUSTA (GPA) Jadi Ketua DEMA IAIN KUDUS 2019?

Share This

Kenapa Sih Harus Pilih GATOT PRIAMBODO AGUSTA (GPA) Jadi Ketua DEMA IAIN KUDUS 2019?


Pemilwa atau pemilihan umum mahasiswa  adalah salah satu satu agenda tahunan kampus IAIN KUDUS yang merupakan bagian dari program kerja tahunan dari Senat Mahasiswa (SEMA) IAIN Kudus.

Peserta pemilwa meliputi Partai-Partai yang mengusung calon Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA), melalui serangkaian tahapan yang telah ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM). Salah satu Calon Ketua DEMA yang sekarang mencalonkan diri adalah Gatot Priambodo Agusta.

Gatot Priambodo Agusta lahir pada tanggal 01 Januari 1997. Pemuda yang berasal dari kota ukir Jepara ini memiliki hobi Berorganisasi dan Traveling, motto hidupnya yaitu The Spirit of Change. Dia seorang  mahasiswa yang masih menempuh Strata 1 Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtida’iyah di IAIN Kudus. Rekam jejaknya di organisasi Intra maupun Ekstra Kampus sudah tidak bisa di ragukan lagi.

Rekam jejaknya di organisasi Intra maupun Ekstra Kampus sudah tidak bisa di ragukan lagi, Gatot Priambodo Agusta aktif dalam beberapa organisasi baik di masyarakat maupun di dunia kampus. Di Masyarakat Dia aktif menjadi pengurus IPNU Ranting Tunahan 1 Keling Jepara, dan juga merupakan Pengurus Ikatan Remaja Masjid Darussyaadah. Tak heran ketika di kampus dia menjadi seorang Organisatoris yang hebat dan bijak dalam mengambil keputusan, dan bertanggung jawab dalam segala hal yang telah di amanahkan.

Di internal Kampus Dia pernah menjabat sebagai Ketua HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) Tarbiyah IAIN Kudus 2018, dan di Eksternal kampus dia juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Rayon Tarbiyah PMII Komisariat Sunan Kudus, Ketua 1 (Bidang Kaderisasi) PMII Komisariat Sunan Kudus dan Pengurus KORWIL IMPI (Koordinator Wilayah Ikatan Mahasiswa PGMI Se-Indonesia) Wijaya Tirta III.

Dengan semua bekal pengalaman yang sangat mumpuni tersebut, memanglah tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih Gatot Priambodo Agusta pada PEMILWA tahun ini. (SK)

“Seribu orang tua bisa bermimpi, namun satu orang pemuda bisa mengubah dunia”
-Soekarno-

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages