Peran SEMA dan DEMA sebagai Wadah untuk Memanggungkan Kegiatan Kampus - Tinta Pergerakan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Peran SEMA dan DEMA sebagai Wadah untuk Memanggungkan Kegiatan Kampus

Share This

Peran SEMA dan DEMA sebagai Wadah untuk Memanggungkan Kegiatan Kampus


www.tinta-pergerakan.blogspot.com - Pelantikan Pengurus Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN KUDUS periode 2019 berlangsung di Gedung SBSN lantai 1 IAIN KUDUS pada hari Kamis, 17 Januari 2019.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri dan disaksikan oleh Wakil Rektor III Dr. H. Abdurrohman Kasdi,  LC, M.Si., Rektor IAIN KUDUS Dr. H. Mundakir, M.Ag. tapi juga perwakilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Organisasi Kemahasiswaan (OK), serta pimpinan-pimpinan di lingkungan IAIN Kudus dan tamu-tamu undangan lainnya

Pengurus SEMA serta DEMA IAIN KUDUS periode 2019 di kukuhkan dan dilantik langsung oleh Rektor IAIN KUDUS, Dr. H. Mundakir, M.Ag dengan penuh khidmat.



Dalam sambutan yang pertama yang disampaikan oleh ketua DEMA 2019 Gatot Priambodo Agusta pasca dilantik, menyampaikan banyak ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai ketua DEMA periode 2019 dan meminta doa restu kepada semua pihak untuk periode 1 tahun kedepannya,



Dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Dr. H. Mundakir, M.Ag., beliau menyampaikan selamat kepada seluruh anggota SEMA dan DEMA yang terpilih dan menyampaikan beberapa kritik dan saran. Yang pertama , sebagai mahasiswa ketika mendengar ayat suci Al-Qur'an dilantunkan sebaiknya diam dan mendengarkan. Yang kedua, sebagai mahasiswa IAIN KUDUS jangan mau kalah dengan kampus-kampus lain, meskipun kampus kita berada di pelosok namun kita harus bisa memajukan kampus kita dengan memanggungkan kegiatan sehingga suara kampus kita terdengar sampai nasional bahkan internasional. Dan yang terakhir, kita sebagai mahasiswa harus cermat dalam menanggapi isu-isu yang terjadi disekitar kita.

(Nisa Almeida dan Failasufa Febri AS)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages