MUSYAWARAH PIMPINAN NASIONAL PERGERAKAN MAHASISWA ISLAM INDONESIA (MUSPIMNAS PMII) - Tinta Pergerakan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

MUSYAWARAH PIMPINAN NASIONAL PERGERAKAN MAHASISWA ISLAM INDONESIA (MUSPIMNAS PMII)

Share This

MUSYAWARAH PIMPINAN NASIONAL PERGERAKAN MAHASISWA ISLAM INDONESIA (MUSPIMNAS PMII)


www.tinta-pergerakan.blogspot.com – Surakarta, Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) mengadakan Musyawarah Pimpinan Nasional (MUSPIMNAS) yang bertema “ Khidmat dalam Negeri: PMII dalam Narasi Pembangunan Bangsa” di GOR Sritex Arena Surakarta dengan di ikuti kurang lebih 4500 anggota dan kader PMII seluruh Indonesia. Sabtu-Rabu (23-27 Februari 2019)

Agus Mulyono Herlambang selaku Ketua Umum PB PMII dalam sambutannya, “ Mari kita teguhkan dan rapatkan barisan melalui proses perubahan Organisasi ke arah organisasi yang lebih baik lagi. Agus mengungkapkan beberapa agenda besar yang akan dibahas pada muspimnas ini. Pertama, merumuskan peraturan-peraturan organisasi. Kedua, merumuskan sistem kaderisasi, dan ketiga, merumuskan rekomendasi-rekomendasi eksternal” ujarnya,
“Dan semua PMII harus ikut mensukseskan Pemilu 2019 dan ikut serta mengawasi proses pemilu yang baik dan tidak memecah belah. Karena 17 April tidak hanya sekedar pesta HARLAH PMII ke 59, tetapi juga pesta rakyat Indonesia”. Imbuhnya.

Opening Ceremony terjadwal akan di hadiri oleh Presiden RI Bapak Joko widodo namun karena beliau berhalangan hadir maka melalui Menteri Pemuda dan Olahraga RI yaitu Bapak Imam Nahrawi. Beliau menyampaikan dalam sambutannya “ Saya mewakili bapak presiden Joko widodo, beliau menyampaikan salam dan maaf karena tidak dapat hadir di acara ini (Muspimnas PMII) beliau berpesan kepada PB PMII dan peserta Muspimnas PMII untuk konsisten menjaga NKRI dan menghargai kemajemukan bangsa kita. Kader PMII harus memberikan konstribusi besar atas kemajuan bangsa ini. PMII selama ini konsisten memberi masukan yang konstruktif, PMII juga harus terus mengawal demokrasi dan seluruh cita-cita bangsa ini.” (sk)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages