- Tinta Pergerakan

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Share This

Jelang UTS, DEMA Fakultas Tarbiyah Gelar Doa Bersama. Wadek III: “Perbanyak kegiatan seperti ini.”



tinta-pergerakan.blogspot.com-Dalam rangka menyambut masa Tes Tengah Semester (TTS) di kampus IAIN Kudus, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Tarbiyah IAIN Kudus menggelar acara doa bersama pada Jumat Sore (29/3/2019). Puluhan mahasiswa Tarbiyah dari berbagai Program Studi memadati lantai dua gedung perpustakaan IAIN Kudus, tempat dimana acara ini berlangsung.
Dibuka langsung oleh Wakil Dekan III, Agus Retnanto, acara berlangsung khidmat dengan lantunan khataman Alquran dan bacaan tahlil. Dalam sambutannya, beliau berpesan untuk terus menggiatkan kegiatan positif ini. “Meskipun ini perguruan tinggi islam negeri, tapi kira-kira lebih banyak yang bersenang-senang atau mengikuti kegiatan positif semacam ini?” ujar beliau.
Tak hanya untuk mendoakan kesuksesan mahasiswa dalam menghadapi TTS yang akan dilaksanakan minggu depan. Kegiatan ini pula di adakan sebagai rasa stukur atas kemajuan yang dialami IAIN Kudus selama ini. Kedepannya diharapkan IAIN Kudus akan mempunyai gedung untuk menampung organisasi-organisasi dibawah naungan kampus. (MAZ).
Silahkan klik disini 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages